Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus PRSI DKI Bertabur Bintang

10/01/22 | Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T23:51:49Z


MAJALAHCEO.CO.ID - JAKARTA, Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) DKI Jakarta menyelenggaran acara malam silahturahmi pengurus PRSI DKI Jakarta periode 2021-2025 di restoran batik kuring SCBD Jakarta, dalam acara ini diumumkan pengurus PRSI yang terpilih pada musyawarah Propinsi DKI   dibawah ketua umum Calvin Legawa.


Dalam acara ini dihadiri oleh ketua kehormatan Komjen pol. Boy Rafli Amar, ketua dewan penasehat Wibisono, mantan ketua KONI DKI Wini Hasan dan ketua umum Kalvin Legawa beserta seluruh pengurus PRSI DKI Jakarta.


Dalam sambutannya Ketua umum PRSI DKI mengajak ke seluruh pengurus untuk bekerja sungguh sungguh agar prestasi cabor Aquatik DKI Jakarta bisa berjaya kembali, serta akan menyelenggarakan event event nasional maupun internasional.


"Saya akan membuat kejuaraan Betawi internasional cup pada bulan Juni yang bertepatan dengan ulang tahun DKI Jakarta, dan tanggal 17-21 Januari akan membuat kejuaraan polo air di hotel seruni puncak Bogor," ujar Calvin Legawa menyatakan keawak media di Jakarta Minggu (09/01/2022).


Lanjut nya, Kedepan saya ingin terus lakukan kejuaraan antar klub dan pembinaan usia dini agar bisa mengukur prestasi untuk bisa berkiprah di nasional maupun multi event internasional.


Sementara menurut ketua dewan kehormatan Komjen Boy Rafli Amar mengatakan bahwa saya merasa terhormat di minta menjadi ketua dewan kehormatan, begitu saya ditelpon oleh mas Wibisono untuk diminta kesediaannya, maka tanpa berpikir panjang saya langsung jawab bersedia. Karena olahraga Aquatik ini merupakan olahraga yang memperebutkan medali terbanyak kedua setelah atletik, disini merupakan tantangan untuk bisa mendulang prestasi.


Sementara menurut ketua dewan penasehat wibisono mengatakan bahwa saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bang Calvin Legawa menjadi ketum PRSI DKI, saya sejak awal mendukung beliau untuk maju, karena saya mengenal bang Calvin sangat pengalaman di dunia aquatik, jadi saya yakin ditangan bang Calvin PRSI DKI Jakarta akan ada perubahan besar.


Acara berlangsung sangat meriah dan penuh keakraban antar pengurus,apalagi dihadiri para legenda olahraga seperti  legenda polo air Indonesia Andreas legawa dan para atlet Renang senior, pada acara malam ini juga diumumkan para pengurus PRSI DKI Jakarta periode 2021-2025, pengurus PRSI DKI banyak diisi tokoh nasional dan para jenderal berbintang, seperti Mayjen Edison Napitupulu (KSP), Laksma Julius Widjojono (Kadispenal), Laksda Agus Kowo Budi Utomo mantan deputi BIN, dan mantan Ketum KONI pusat Mayjen TNI (purn) Tono Suratman.

×
Berita Terbaru Update