Notification

×

Iklan

Iklan

Unggul Pilkades Taulo, Herman Jabat Ketiga kalinya

04/12/21 | Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T05:11:58Z

 


MAJALAH CEO- ENREKANG- 

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Taulo Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang Sulawesi-selatan, Usai di Gelar,  Kamis 2/12/2021.



Tercatat, sebanyak 2 ( dua) Calon Kepala Desa Taulo yang ikut bertarung pada pilkades kali ini. Adapun Nomor Urut Calon 1(satu) atas nama Herman, S.E sedang Fitriani dengan nomor urut 2.


Terpantau warga Desa Taulo yang menggunakan hak pilihnya di 3 TPS sebanyak 817 suara sah, Dari jumlah suara tersebut nomor urut 1(satu) atas nama Herman memperoleh suara 795  sedang nomor urut 2 ( dua)memperoleh 22 suara


Dari hasil perhitungan suara yang dilakukan panitia pemilihan Kepala Desa Taulo, Herman ,S.E Kepala Desa dua priode hampir pasti kembali dipercayakan memimpin Desa Taulo Kecamatan Alla priode 2021-2027 untuk ketiga kalinya. 


Pada pencoblosan yang digelar di 3 TPS disaksikan Camat Alla Zulkifli Dahaling, Sekcam Ansar serta petugas keamanan ,Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Sat-PP .


Pemilihan Kepala Desa Serentak se -Kabupaten Enrekang   Kamis 2 Desember 2021 diikuti 29 Desa yang tersebar di10 Kecamatan .Moment tersebut memunculkan berbagai cerita, ada merasa senang  setelah perolehan hasil penghitungan suara  karena  lebih unggul, ada pula  yang kecewa karena suara dari yang diperoleh jauh dari harapannya


Kepala Desa Terpilih, Herman Kepada wartawan  Majalah Ceo usai perhitungan suara mengatakan, Kemenangan ini adalah merupakan kemenangan seluruh masyarakat Desa Taulo


” Ini adalah merupakan kemenangan seluruh masyarakat , mari kita sama sama membangun  Desa yang lebih baik lagi dari sebelumnya.” Ujar Kades Terpilih Herman


Juga mengungkapkan bahwa Alhamdulillah ,Allah SWT dan  masyarakat  Desa Taulo masih memberikan amanah kepada saya untuk menjalankan pemerintahan di desa ini ketiga kalinya, jelasnya. 


"Menginginkan agar pembangunan dilanjutkan termasuk pelayanan terhadap kebutuhan mereka baik dari segi pelayanan administrasi maupun pembangunan infrastruktur desa"terang Herman


Lanjut Herman , masyarakat itu butuh pendekatan dan sentuhan, mereka menginginkan antara rakyat dan pemimpinnya tidak ada jarak dan setiap saat bisa berkomunikasi, menyampaikan keluhan dan harapannya.

Sehingga kerjasama yang baik dan pastinya program program yang akan di buat dapat diterima baik oleh masyarakat ,urainya


Ditambahkan sesuai visi misi Desa yang digaungkan pada priode sebelum akan dilanjutkan dengan merujuk atau sejalan visi misi Kabupaten Enrekang yaitu "Emas,Enrekang maju aman dan sejahtera " dengan bermartabat pula,tandasnya.


Pada kesempatan pula salah satu tokoh masyarakat  yang tidak mau disebut namanya , terpilihnya kembali Herman sebagai Kades Taulo ketiga kalinya tidak terlepas dari keberhasilan dan kemampuan yang handal serta bertanggungjawab dalam menjalankan amanah yang diembanya.


Ini salah satu juga indikator pemimpin yang energik ,selalu mengutamakan kepentingan warga .

Selain itu cerdas mengatasi masalah dan berpedoman semangat gotong royong ,kebersamaan, kekeluargaan dan tetap mentaati norma norma agama,pungkasnya.(atta)


×
Berita Terbaru Update