Notification

×

Iklan

Iklan

Syamsuddin Siregar: Munas Luar Biasa PPM Di sunlake sunter Ilegal.

25/12/21 | Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T08:13:33Z


Konferensi pers Ketum PPM di hotel Grand Sahid Jaya Jakarta


MAJALAHCEO.CO.ID - JAKARTA, Pimpinan pusat Pemuda Panca Marga (PPM) bertempat di Hotel Sahid Jakarta pusat, menggelar konferensi pers untuk menanggapi munaslub yang  diselenggarakan oleh sebagian pengurus pusat PPM, ketua umum PPM Syamsuddin Siregar menyesalkan  adanya oknum yang menggelar rapat pimpinan nasional pada tanggal 18 desember 2021 di hotel  Sun lake sunter yang kami sebut adalah kegiatan ILEGAL .


Adapun ada beberapa kegiatan antara lain Bahwa Saudara  KARYADI bukanlagi sebagai Sekjen PP PPM bersama 9 oknum  telah dipecat  dari kepengurusan PP Pemuda Panca Marga sesuai berita acara rapat pleno di wisma lumbini 19 juni & 2 desember  2021 di Jakarta barat.



Lanjut Syamsuddin Siregar, Segala produk rapim adalah produk ilegal dan tidak berkekuatan hukum.

"Kami PP PPM menemukan DUGAAN  ( tindakan pidana )yang di gunakan mengundang para pengurus mada PPM se indonesia," ujar Syamsuddin Siregar menyatakan ke awak media di Jakarta Jumat (24/12/2021).



"Selanjutnya Kami akan melakukan proses  hukum dengan melaporkan  panitia pelaksana kepada kepolsian republik indonesia perihal DUGAAN TINDAKAN PIDANA", tandas Syamsuddin Siregar.


"Olehnya itu disampaikan kepada semua mada didaerah agar tertib dan Satu komando

dan  menindak tegas segala yg melanggar hukum dan juga Sanksi organisasi, " pungkas Syamsuddin

×
Berita Terbaru Update