Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas Citarum Sektor 1 Edukasi Masyarakat di Desa Tarumajaya Melalui Kegiatan Pembersihan Sampah   

06/12/21 | Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T14:47:47Z
MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,- Memasuki musim penghujan, Satgas Citarum Sektor 1  bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan bersih bersih sampah,(06/12/2021).

Sesuai arahan dan petunjuk dari Dansektor 1 Kol.Inf Tornado,S.Sos.,M.M., anggota Satgas Citarum melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di wilayah Sektor 1.

Kegiatan sengaja di lakukan bersama warga masyarakat agar warga masyarakat teredukasi oleh setiap kegiatan yg dilibatkan maupun melalui sosialisasi yg selama ini rutin dilaksanakan oleh Satgas Citarum.

Dansektor mengatakan' satu persatu desa yg ada di wilayah Satgas Citarum Sektor 1 kami benahi, kami juga mencoba mengedukasi masyarakat melalui Sosialisasi dan kegiatan yg selalu melibatkan warga. 

" Program Citarum ini akan berhasil apabila di barengi dengan maenseat masyarakat, melalui edukasi edukasi yg rutin kami lakukan. Satgas sudah melaksanakan tugasnya dengan sekuat tenaga tapi itu semua harus di barengi dan di dukung oleh masyarakat. Karena apa yg kami lakukan ini untuk masyarakat ," tutur Dansektor.

Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,M.M., menjelaskan' hari ini, Senin 06 Desember  2021 di Wil.Kampung Babakan Citarum Rt 02 Rw 03 Desa Tarumajaya Kec.Kertasari Anggota Sektor 1 Citarum Harum kembali melaksanakan beberapa kegiatan bersama warga.

" Kegiatan yang dilaksanakan antara lain pembersihan Sampah  dipermukaan tanah dan disungai sejauh 30 M. Kami juga masih membuat Lubang Biopori sebanyak 18 buah dan melaksanakan Komsos kepada para Warga diKampung Babakan Citarum agar menjaga pola hidup sehat   dan selalu membuang Sampah pada tempatnya," jelasnya.

#Satgas Citarum Sektor 1
×
Berita Terbaru Update