Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah  Forum Batak Intelektual (FBI )Jawa Barat Periode 2021 - 2026

07/12/21 | Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T01:05:32Z
MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,- Ketua Umum Forum Batak Intelektual (FBI) lantik Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat dan beberapa Dewan Pembina Cabang(DPC) FBI. 

Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di Hotel Horison Ball Room Parahyangan Jl.Pelajar Pejuang 45 No.121 Turangga Kec Lengkong Kota Bandung pada (04/12/)

Dalam kesempatan tersebut juga di persembahkan Tarian Sunda dan Tarian Batak Tortor 5 Puak serta prosesi pelantikan DPD FBI Jabar 

Ketua Umum Forum Batak Intelektual (FBI) Leo Situmorang,SH.,MH.,mengatakan' meski FBI tergolong baru atau baru sekitar 11 bulan, namun saat ini jumlah anggota di Jabar sudah mencapai 4.227 tersebar di kota, kabupaten di Jawa Barat.

" Forum Batak Intelektual merupakan wadah untuk bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi, menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI dan taat terhadap Ideologi Pancasila, Hari ini secara resmi Ketua DPD Jabar dan beberapa DPC seperti Karawang, Purwakarta, Bekasi, Kab.Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kab.Subang  kita lantik.

Ketua DPD Jabar Ir.Anton Simbolon mengatakan' saya bersama Ketua DPC dari Karawang, Bekasi, Kota Bandung, Kab.Bandung, Purwakarta, Sumedang serta Ketua DPC Subang , kami sudah sepakat bahwa setelah acara pelantikan ini, kami akan melaksanakan program kerja yaitu pelebaran sayap.

" 27 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat harus di isi DPC nya, anggota FBI yg tercatat di DPD Jawa Barat saat ini ada 4227 anggota. Semuanya warga dari Jawa Barat yg berasal dari berbagai kota fan propinsi lainnya. Sesuai dgn visi dan misi kami dlm waktu dekat ini kami akan mengimplementasikan dengan kegiatan baksos dan siap membantu program pemerintah. Bersinergi bersama ormas dan LSM yg ada, yaitu dlm hal Sumber Daya Manusia (SDM)," jelas nya.

Bendahara Umum FBI Ibu Merry menyampaikan' sangat terharu, ternyata perjuangan nya di Jawa Barat untuk mengembangkan FBI membuahkan hasil, hal itu terbukti dengan kegiatan hari ini yg di luar dugaan di hadiri oleh seluruh anggota serta pengurus serta Ketua Umum, DPD dan DPC  yg tersebar di beberapa kota dan kabupaten yang ada di Jawa Barat

" Kita harus menyatukan visi dan misi FBI ,Kuat, Tegas Berani dan Bermartabat, mari kita bekerja bersama sama dan sama sama bekerja. FBI mempunyai tujuan yg mulia yaitu membantu masyarakat kurang mampu. FBI menjadi wadah untuk sharing dan bertukar wawasan , FBI siap melahirkan SDM yang unggul," tutur Merry.

#Yatiman
×
Berita Terbaru Update