Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Okan Kornelius jadi Tersangka

31/12/21 | Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T09:33:21Z


Okan Kornelius bersama pengacaranya Sri Dharen SH MBA


MAJALAHCEO.CO.ID - JAKARTA, Persoalan hukum antara Artis dan pengusaha Okan Kornelius dengan mantan Istrinya Lee Sachi telah mencapai babak baru, Mantan istri Okan Kornelius, Lee Sachi, resmi menjadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik. Penetapan tersangka itu terjadi setelah Lee Sachi tidak mengakui perbuatannya usai mediasi.

Oleh sebab itu, Okan Kornelius memilih untuk melanjutkan proses hukum. Lee Sachi juga disebut tidak mau berdamai dengan mantan suaminya itu.



Kasus ini bermula ketika Okan Kornelius melaporkan Lee Sachi ke Polres Metro Depok pada 15 Maret 2021 atas dugaan pencemaran nama baik. Pertikaian itu terjadi setelah rumah tangga mereka retak pada september 2021.


"Semua bermula dari laporan dugaan pencurian cincin yang terjadi di rumah OKAN KORNELIUS. Kalo tidak ada niat menggiring opini publik dia bisa aja suruh kuasa hukum menanyakan perihal cincin yang dia duga hilang dirumah saya, bukan membuat kehebohan dirumah saya. Kerena posisi setengah barang barang dia masih ada dirumah saya dan belum di bawa. Setelah tidak terbukti saya laporankan balik melalui kuasa hukum saya Sri Darren dan dengan bukti bukti yang saya miliki dengan proses penyelidikan/penyidikan yang lengkap, akhirnya ditetapkan TERSANGKA." Ujar Okan menjelaskan ke awak media di Jakarta  Jumat (31/12/2021).

Lanjut nya, mantannya membuat kegaduhan ini dengan tujuan menghancurkan hidupnya, "Salah satu contoh niat untuk biar hidup saya adalah pengajuan banding atas putusan perceraian PN selatan yang PENGABULKAN SEMUA GUGATAN PENGGUGAT (okan kornelius). Pengajuan banding dia TANPA disertakan MATERI BANDING, padahal pengajuan banding itu WUJUD dari tidak menerima putusan yang telah di putuskan. Sebagai contoh kita menuduh seseorang bersalah tapi TIDAK di kasih tau salahnya apa?, Oleh karena itu banding di TOLAK. Lalu dia naik ke kasasi yg kemudian dia cabut sendiri. Melalui sahabat saya andreas dia pernah adakan pertemuan dan mengutarakan niat dia ajukan BANDING dan KASASI hanya untuk membuat saya susah BUKAN karena tidak setuju dengan hasil putusan," terang Okan


"Harapan saya dari kasus ini, saya hanya mau membuktikan kalo UCAPAN dia selama ini tidak benar dan hanya MENGGIRING OPINI yang negative, karena niat dia untuk menghancurkan saya dengan segala cara. Tapi saya sebagai pengusaha dan publik figure harus menjaga nama baik saya," pungkas Okan

×
Berita Terbaru Update