Notification

×

Iklan

Iklan

Calvin Legawa terpilih jadi Ketua umum PRSI DKI Jakarta

08/12/21 | Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T14:05:04Z


Ketum PRSI DKI terpilih Calvin Legawa bersama Wibisono


MAJALAHCEO.CO.ID - JAKARTA, Hari ini tgl 8 Desember 2021 bertempat di hotel Alia Cikini Jakarta pusat, telah di laksanakan musyawarah Propinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI)  DKI Jakarta.


Dua calon yang maju adalah Mantan atlet Renang Nasional Richard Sambera dan mantan Atlet /pelatih polo air yang saat ini menjadi ketua komisi Sport Development (Komite Olimpiade Indonesia (KOI ) Jovinus Calvin Legawa.


Pemilihan diikuti oleh 40 klub termasuk dari 5 Pemkot dan 1 pemkab kepulauan seribu, setelah melalui proses voting tertutup dimenangkan oleh calon ketum Calvin Legawa dengan skore 18: 22.


Menurut pembina klub Kusuma harapan wibisono mengatakan bahwa Musda propinsi DKI jajarta ini telah berjalan lancar dan sukses.


"saya mengucapkan selamat atas terpilihnya bang Calvin Legawa menjadi ketum PRSI DKI dan semoga kedepan PRSI DKI ada perubahan yang lebih baik, serta membawa prestasi terutama untuk pembinaan di usia dini dan jelang PON 2024 yang akan datang," ujar Wibisono menyatakan keawak media di Jakarta Rabu (8/12/2021).


Selanjutnya, ketum PRSI  terpilih telah menunjuk Edy Siswanto menjadi ketua Formatur untuk membentuk kepengurusan organisasi paling lambat sebulan.


"Saya berharap PRSI DKI akan menjadi barometer nasional olahraga Aquatik, dan dapat menghasilkan Atlet yang bisa menjuarai event Event internasional," pungkas Calvin Legawa

×
Berita Terbaru Update