Notification

×

Iklan

Iklan

Kusuma Harapan Gelar kejuaraan polo air putra-putri 6 provinsi

05/11/21 | November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T07:17:36Z

 


Pembina klub polo air Kusuma Harapan DKI  wibisono menyerahkan tumpeng ke atlet putri polo air peraih medali emas PON XX


MAJALAHCEO.CO.ID - BOGOR, Klub polo air Kusuma harapan (KH) menyelenggarakan kejuaraan polo air putra/putri klub 6 propinsi, antara lain provinsi DKI Jakarta, Banten ,DIY, TSAC (Sumatera Selatan), dan Jatim, acara diselenggarakan pada tanggal 5-7 November 2021, di Kolam renang Internasional di Hotel seruni puncak Bogor.


Acara ini dihadiri oleh pembina klub renang dan polo air Kusuma Harapan Wibisono, pemilik klub Haji Tito, atlet senior Andre Legawa, mantan ketua harian PRSI DKI Heru Purwanto dan mantan atlet polo air Lucky Damapoli, acara tersebut juga memperingati ulang tahun klub ke 60.


"Kejuaraan seperti ini belum pernah ada sejak tahun 2016, dan kejuaraan ini untuk mencari bibit usia muda jelang PON 2024," wibisono yang juga mantan calon ketum PRSI menyatakan ke awak media di Bogor Sabtu (5/11/2021).



Lanjut Wibi, Kejuaraan antar klub atau antar daerah perlu terus dilakukan, karena selama ini mati suri.


Antusias peserta dalam kejuaraan ini sangat luar biasa, panitia menolak provinsi Papua dan Sulsel, karena waktu yang sangat mepet.


"Semoga kejuaraan kejuaraan seperti ini terus dilakukan di setiap daerah, terutama untuk pembinaan di usia dini," pungkas Wibisono

×
Berita Terbaru Update