Notification

×

Iklan

Iklan

DPC GAAS Kabupaten Bekasi Telah Diterbitkan SK oleh DPD GAAS Jabar

01/11/21 | November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T22:58:49Z


 

MAJALAHCEO.CO.ID | Gerakan Advokat dan Aktivis yang disingkat GAAS adalah perkumpulan para advokat lintas organisasi dan aktivis seluruh Indonesia. Mengenai organisasinya disepakati GAAS adalah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Pengurus GAAS Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bekasi telah menerima Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Daerah - Gerakan Advokat dan Aktivis (DPD-GAAS) Provinsi Jawa Barat dengan No. SKP/05/DPD-GAAS/X/2021.


Selanjutnya DPC - GAAS Kabupaten Bekasi mengadakan rapat harian dan membahas terkait langkah-langkah selanjutnya guna memajukan DPC-GAAS Kabupaten Bekasi, dalam rapat dihadiri Ketua, Wakil Ketua,Sekretaris dan Bendahara yang bertempat di P


erum Telaga Murni, Blok D1 No. 4, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, rapat harian tersebut dimulai  jam 10.30 WIB sampai jam 12.00 WIB, Minggu (31/10/2021). 


Proses pengajuan permohonan SK tidak begitu lama asal sudah memenuhi syarat dan lengkap permohonan SK ini termasuk cepat dan langsung ditanggapi oleh Edi Sutiyo selaku Ketua DPD-GAAS Provinsi Jawa Barat, surat permohonan penetapan SK Kepengurusan DPC-GAAS Kabupaten Bekasi, yang dikirim via JNE ke DPD-GAAS Provinsi Jawa Barat tanggal 25 September 202, setelah di check dan benar lalu disetujui dan diterbitkan SK tentang Penetapan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang - Gerakan Advokat dan Aktivis (DPC-GAAS) Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat periode 2021- 2025  sudah diterima pada tanggal 26 Oktober 2021.


Dalam Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Daerah - Gerakan Advokat dan Aktivis (DPD-GAAS) Provinsi Jawa Barat dengan No. SKP/05/DPD-GAAS/X/202, komposisi dan susunan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang - Gerakan Advokat & Aktivis Kabupaten Bekasi periode 2021-2025 sebagai berikut :


Dewan Penasehat : Syahban Siregar, SH.MH., Faijal Siregar, SH. 


Ketua          : Damri Nasution 

Wakil Ketua : Darwin Natalis Sinaga, SH., Kurniawan Harahap, Suherwan, M. Iqbal Kausar, Catur Sujatmiko, Johan Gumilar, Kusmawi, Hanif Isrohadi, Edy Rosdiwan. 


Sekretaris : Narsim Aristya

Wakil Sekretaris : Aziz Iswanto, SE.SH., Putra Thoip Nasution, S.Pd.I,M.Pd., Nahrowi, Dwi Susanah, A.Md.


Bendahara : Rika Mardianti

Wakil Bendahara : Laden Parluhutan Nasution, M.Pd.I., Yudi Yulyadi, Barkah Wati. 


Nama-nama tersebut ditetapkan di Bandung pada tanggal 18 Oktober 2021 dan ditanda tangani Dewan Pimpinan Daerah - Gerakan Advokat & Aktivis Provinsi Jawa Barat, Edi Sutiyo Ketua DPD-GAAS Provinsi Jawa Barat dan Sandrik Puji Maulana, SH. MH. sebagai Sekretaris DPD-GAAS Provinsi Jawa Barat. 


Damri Nasution sebagai Ketua DPC GAAS Kabupaten Bekasi menyampaikan dengan telah terbitnya SK untuk DPC-GAAS Kabupaten Bekasi maka kita harus lebih kompak dan lebih semangat untuk memajukan Ormas GAAS khususnya di Kabupaten Bekasi, kita harus ada gerakan dan dalam waktu dekat ini kami akan bersilaturahmi ke Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) untuk mengenalkan DPC-GAAS Kabupaten Bekasi, ungkapnya. 


Semoga dalam kepengurusan yang telah terbentuk dan telah ditetapkan khususnya di DPC-GAAS Kabupaten Bekasi dapat melaksanakan dengan penuh tanggung jawab. 

(Aristya)

×
Berita Terbaru Update