Notification

×

Iklan

Iklan

Launching Aplikasi APV AOC dan Dresscode Polo AOC

04/10/21 | Oktober 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T02:57:44Z


MAJALAH CEO | BANDUNG - Pada hari Minggu 3 Oktober 2021 AOC mengadakan Acara Launching Aplikasi APV AOC dan Launching Dresscode Kaos Polo sebagai pakaian PDL untuk digunakan dalam acara outdoor, untuk melengkapi Dresscode Kemeja yang sudah digunakan sejak dua tahun yang lalu.


Launching ini diselenggarakan bersamaan dengan acara Mabar Mancing Bersama AOC sekaligus Kopdar Gabungan antar Chapter & Wilayah yang berlokasi di Sawangan Depok.


"Untuk menggunakan Aplikasi ini, Anda tidak perlu menjadi anggota, semua orang dapat menggunakan Aplikasi ini. Apps AOC, sebuah cara baru untuk memudahkan orang masuk ke Official Website AOC dan berselancar didalamnya. Banyak informasi up to date yang bisa didapatkan dengan membuka Apps AOC ini", Jelas Sekjen AOC Pusat El mengatakan ke awak media di Bandung Minggu (3/10/2021).


"To use this App, you don't have to be a member, everybody can use this Apps. Easy & Helpful", Lanjutnya.


Dimana dalam aplikasi tersebut pengguna internal ataupun eksternal AOC secara cepat, tepat dan aktual jika dalam keadaan darurat dapat segera terpenuhi kebutuhannya.


"Misalnya ada kendaraan mogok dijalan, pengguna APV tidak sedikit semakin hari semakin bertambah, sejak 5 bulan yg lalu pasca Munas di Bandung setiap hari bertambah 40-60. Nah, Jika ada trouble dijalan, kita tinggal masukkan nomer plat mobilnya, jika sudah terdaftar sebagai member AOC nanti akan keluar sendiri Nama pemilik, asal daerahnya dan nomer HP pemilik tersebut. Jadi kita langsung dapat berkomunikasi",kata Sekjen AOC yang biasa dipanggil Om El.


Di Apps AOC nanti dalam pengembangannya akan tersedia menu pendaftaran member secara online, kebutuhan mobil ambulance di menu AOC Resque Squad, kebutuhan mobil travel di menu AOC Travel, juga mobil angkutan bak terbuka, dll.


"Sebenarnya kita sudah ajukan Apps ini ke Play Store beberapa bulan lalu, namun karena saat ini on reviewnya sangat ketat, jadi baru tersedia pekan ini dan kita publish hari ini," lanjutnya sambil mengenakan pakaian PDL Dresscode Kaos Polo AOC terbaru.


Selain itu, Apps. APV AOC juga akan dikembangkan dengan tersedianya  Toko AOC yaitu aktifitas Niaga untuk forum jual-beli.


"Toko AOC ini nantinya menjual merchandise AOC & untuk jual beli antar member, seperti spare part, aksesoris dan sebagainya yang nanti akan ada admin khusus untuk itu, jadi Komunitas AOC bukan saja sebagai Komunitas Silaturahmi tapi juga sebagai Komunitas Kemakmuran," tutup Om El saat diwawancarai, yang selalu meneriakkan yel yel optimis dengan penuh semangat yaitu, kita bisa, harus bisa, pasti bisa, insya Allah bisa.

×
Berita Terbaru Update