Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Banten menjadi Penasehat PRSI Banten

26/10/21 | Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T13:10:56Z


Ketum PRSI Banten agus Sutisna dan pembina Wibisono bersama Kapolda Banten


MAJALAHCEO.CO.ID - JAKARTA, Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Banten telah sukses menyelenggarakan kejuaraan renang daerah tingkat provinsi, kejuaraan ini merebutkan piala bergilir Kapolda Banten,  kegiatan  ini bertujuan untuk menemukan bibit unggul atlet usia dini, dengan harapan bisa berkiprah di PON 2024.


Ketua umum PRSI Banten Agus Sutisna didampingi oleh Pembina Wibisono,SH,MH Hari ini (26/10/2021) menghadap ke Kapolda Banten Irjen Pol.Dr .Rudy Heriyanto Adinugroho ,SH,MH untuk melaporkan kegiatan kejuaraan renang yang telah bejalan lancar dan sukses, sekaligus meminta kesediaan Kapolda untuk menjadi penasehat PRSI Banten periode 2019-2024.


"Saya didampingi oleh Pembina kami bapak Wibisono serta ketua harian Kendro bersilahturahmi ke pak Kapolda Banten untuk melaporkan kegiatan kejuarda renang, dan meminta beliau untuk menjadi penasehat kami, selanjutnya kami mengucapkan terima kasih atas atensi dan suport beliau dalam menyediakan piala bergilir Kapolda Banten," ujar Agus ke awak media di Banten Selasa (26/10/2021).



Selanjutnya kami akan terus lakukan pembinaan atlet atlet di usia muda agar nantinya mereka bisa lolos prakualifikasi PON 2024, rencana nya PRSI Banten juga akan membentuk tim polo air yang disupport oleh bapak wibisono yang telah sukses membawa Medali emas tim polo air putri DKI Jakarta dengan menyumbangkan 9 atlet dari klub binaannya Kusuma harapan pada PON XX dipapua.


Sementara itu menurut Pembina PRSI Banten Wibisono mengatakan bahwa prestasi renang dan tim polo air DKI Jakarta menjadi motivasi bagi PRSI Banten untuk segera berbenah dan berjuang agar atlet nya bisa lolos prakualifikasi PON yang akan datang.


"Ini tantangan buat PRSI Banten, apalagi pak Kapolda Banten telah bersedia menjadi penasehat PRSI Banten, beliau akan suport dan mendukung disetiap kejuaran renang yang melibatkan Atlet Banten," pungkas Wibisono

×
Berita Terbaru Update