Notification

×

Iklan

Iklan

Satu tahun Tftt-Biotech, rayakan tahun baru Islam dihadiri ustadz Riza Muhammad

17/08/21 | Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T01:34:18Z


MAJALAH CEO | JAKARTA - Pandemi Covid-19 sudah satu setengah tahun menghantam Indonesia. Hingga kemarin, total kasus positif Covid-19 telah mencapai 3.854.354 orang. Dari jumlah itu, sebanyak 3.351.959 orang sembuh, 117.588 orang meninggal, dan 384.807 masih dalam perawatan.


Dalam rangka membantu pemerintah untuk menekan penularan Virus Covid-19, salah satu peran swasta nasional Perusahaan Pelayanan kesehatan Tftt-Biotech telah melakukan kegiatan program pencegahan dan pengobatan Covid dengan memberikan layanan kesehatan berupa "immune booster".


"Sudah satu tahun Tftt-Biotech dibawa bendera PT.Biotech Methodologi Tubuh Indonesia telah melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjaga imunitas dan kesehatan untuk mencegah terpapar Covid, hari ini kita merayakan satu tahun berkiprah dan memperingati Tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H," ujar Founder Tftt-Biotech Wibisono ke awak media di Jakarta Selasa (17/08/2021).


Acara bertema tasyakuran ini di hadiri oleh penanggung jawab klinik Dr.Novita Pristiwaningrum, komisaris Monique Rosaline Wowiling, Direktur pengembangan Rachel Oktavia, para dokter dan tenaga kesehatan (Nakes), serta dihadiri oleh brand Ambassador Okan Kornelius. Acara berlangsung meriah dan hikmat dengan mendengarkan Tauziah dari Ustadz Riza Muhammad.


"Saya mengucapkan selamat dan bersyukur kepada Allah SWT, karena sampai saat ini kita masih bisa membantu pemerintah dalam menjaga imunitas masyarakat agar tidak terpapar covid, serta mengobati penderita Covid dengan penyembuhan yang cepat," kata Dr.Novita.


Sementara itu Ustadz Riza Muhammad dalam tauziah nya mengatakan bahwa acara ini sangat positif dan semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT, karena di selenggarakan  dibulan Muharram.




×
Berita Terbaru Update