Notification

×

Iklan

Iklan

Duta Milineal Indonesia vaksinasi 150 orang di wilayah Cempaka putih

21/08/21 | Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T13:01:27Z

 


Ketum Joniah bersama pembina DMI lakukan konfrensi pers


MAJALAH CEO | JAKARTA - Dalam Rangka mensukseskan pemerintah dalam program percepatan vaksinasi, komunitas anak muda yang tergabung dalam Duta Milineal Indonesia (DMI) bekerjasama dengan Polda metro jaya (PMJ) menyelenggarakan acara vaksinasi massal bertempat di Mattea Sosial Space di cempaka putih Jakarta pusat.


Acara dihadiri oleh pembina DMI Wibisono, penasehat Dr.Anas Raja Andi, Ketua umum Joniah, dan para pengurus Pusat DMI, ketua KNPI DKI Jakarta, serta ibu Lurah cempaka putih, acara ini bertema "Ayo Vaksin, Saya siap vaksin", vaksin ini adalah vaksin perdana untuk masyarakat di wilayah Cempaka putih Jakarta pusat.



"Saya bersama para pengurus DMI mengajak anak milineal untuk vaksinasi agar bisa menjaga imunitas tubuh untuk mencegah terpapar nya Covid-19, hari ini adalah vaksin pertama diwilayah cempaka putih, 150 orang menerima vaksin pertama ini, kita akan lakukan lagi untuk wilayah DKI yang lain," ujar Joniah menyatakan keawak media di Jakarta Sabtu (21/08/2021).

 

Vaksinasi kali ini adalah vaksin Sinovac dan Astrazaneca, dan dua minggu lagi akan di lakukan vaksin yang kedua,  acara juga dibagikan paket sembako untuk 150 orang.



Sementara itu menurut Ketua Dewan Pembina Wibisono menyampaikan apresiasi nya kepada para pengurus DMI yang telah sukses menyelenggarakan acara vaksinasi ini, kedepannya berharap bisa terus berbuat dan membantu pemerintah untuk mensukseskan program vaksinasi.


"Saya apresiasi atas terselenggaranya acara ini, tujuan nya adalah untuk mencapai "herd immunity" agar minimal 70% menerima vaksin di wilayah DKI, agar bisa menekan penularan Covid dan pasien covid terus menurun," pungkasnya


×
Berita Terbaru Update