Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Surabaya Eri Cahyadi ajak warga Surabaya suntik "Immune Booster"

04/07/21 | Juli 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-04T11:54:55Z

 


Walikota Surabaya Eri Cahyadi Suntik Immune Booster


MAJALAH CEO | SURABAYA - Pekan ini  peningkatan pasien Covid-19 di Indonesia hampir tembus 27 ribu kasus per hari, dan akan terus meningkat, kota Surabaya yang menerapkan PPKM darurat ikut terdampak dari membludak nya pasien terpapar covid, sehingga kesediaan Rumah sakit tidak bisa menampung pasien.


Salah satu peran swasta yang telah dilakukan oleh Perusahaan Biotech Methodologi Tubuh Indonesia atau yang dikenal Tftt-Biotech yaitu memberikan "immune booster" untuk pencegahan dan pengobatan Covid-19 kepada masyarakat, dalam misinya selama ini Tftt-Biotech telah melakukan pelayanan kesehatan dalam pencegahan Covid dan pengobatan dengan cara pelayanan kesehatan di klinik atau pelayanan ke rumah rumah.



Tim Tftt-Biotech bersama Walikota Surabaya


Pekan ini Tftt-Biotech dan Tftt-skincare mengunjungi kediaman walikota Surabaya Eri Cahyadi pada hari Minggu (04/07/2021) untuk penyuntikan immune booster.


Menurut Founder Tftt- skincare Yunik Nur Aini mengatakan bahwa kegiatan penyuntikan Immune booster kepada pak Eri dilakukan Secara rutin sejak beliau belum menjadi walikota, dan terus di lanjutkan sampai sekarang.


"Hari ini kita lakukan penyuntikan "immune booster" ke pak Eri dan keluarga besarnya di rumah dinas walikota, dan rencana akan diadakan penyuntikan massal untuk seluruh kedinasan, dan pak Eri mengajak warga Surabaya untuk ikut suntik immune booster dalam menjaga Imunitas, "ujar Yunik mengatakan ke awak media di Surabaya Minggu (04/07/2021).


Disamping itu, Tftt-Biotech telah melakukan kegiatan kemanusiaan untuk pencegahan Covid-19 ini sudah hampir satu tahun sejak bulan juni 2020, " kami melayani masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal, agar mereka dapat mencegah dan mengobati secara mandiri sehingga meringankan beban pemerintah, maka dari itu kita akan keliling daerah untuk memberikan immune booster agar kesehatan mereka terjaga." Terang Yunik


Peran swasta yang melakukan tindakan konkret sangat diperlukan untuk membantu pemerintah dalam pelayanan kesehatan. Kasus Covid-19 yang semakin meluas menurutnya memerlukan tindakan kolaboratif dari semua pihak dengan tidak hanya mengandalkan peran dari pemerintah.


“Upaya kami untuk menekan penularan Covid-19 secara masif agar peningkatan pasien Covid-19 bisa turun signifikan, ini bentuk partisipasi kami dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan tidak tertular wabah Covid yang sudah merajalela ini,” imbuhnya


Sedangkan manfaat Immun booster adalah meningkatkan sistem imun tubuh, lambung, meningkatkan kerja pembentukan sel, anti radang, memperbaiki fungsinya hepar/hati, melancarkan sirkulasi darah, anti alergi, meningkatkan stamina, anti aging.


"Saya berharap dengan adanya vaksin dan peran serta kami bisa membantu penyembuhan dan meringankan beban masyarakat, kedepannya kita terus lakukan kegiatan ini keliling ke daerah daerah," pungkas Yunik


×
Berita Terbaru Update