Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas Vaksinasi Covid-19 Alumni Menwa Jayakarta dengan Kodam Jaya

05/07/21 | Juli 05, 2021 WIB Last Updated 2021-07-05T01:22:36Z


MAJALAH CEO | JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT POLRI Ke 75 tanggal 1 Juli 2021 Alumni Menwa Jayakarta melaksanakan sinergitas dengan Kodam Jaya untuk mengikuti ajakan" Pangdam Jaya  *Mayjen TNI Mulyo Aji MA* dalam mensukseskan Program Vaksinasi Target Nasional 1 Hari 1 Juta Vaksinasi Covid-19.


Dr. Datep Purwa Saputra, MM sebagai Ketua Alumni Jayakarta menjelaskan bahwa kegiatan vaksin ini dilaksankan untuk Menwa/Alumni Menwa beserta keluarganya dan siapa saja termasuk masyarakat luas  yang penting bawa foto copy (FC) e-KTP yang berusia 18 tahun ke atas atau membawa Kartu Keluarga (KK)bagi yang berusia 12 s/d 17 tahun atau yang belum punya KTP.



Acara Vaksinasi berjalan lancar tidak ada kendala yang berarti juga peserta semua baik baik saja, cuma mereka harus sabar mengantri karna banyaknya peminat kata Datep.


Datep juga menjelaskan bahwa vaksinasi ke 2 akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 29 Juli 2021 di tempat yang sama yaitu Makodam Jaya GOR Dojoyudo Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cawang Jakarta Timur.


Untuk sertifikasi vaksin akan dikirim melalu WA atau SMS masing- masing Hand Phone peserta yang sudah tercatat oleh Kesdam Jaya.


Menurut datep yang juga mantan Kasmenwa Jayakarta tahun 1984-1986 dan mantan Danmenwa Jayakarta tahun 2005-2007 bawa covid 19 ini harus dilawan melalui seruan vaksinasi dan disiplin menerapkan Porkes 5 M. InsyaAllah Corona akan punah dengan sendirinya. 


Lanjutnya, Karena banyaknya anggota Menwa/Alumni di wilayah Toritorial  Kodam jaya (se Jadetabek) rencana giat vaksinaai ini akan terus berjalan sesuai jadwal dari Kodam jaya setiap hari senin s/d jumat dan berakhir pada tanggal 17 Agustus 2021.



Datep berharap para Menwa dan Alumni Menwa beserta keluarganya dan masyarakat luas untuk gera di vaksinasi di tempat yang sudah disediakan Pemerintah dan TNI-POLRI.


"Untuk vaksinasi kolektif Alumni Menwa Jayakarta kembali akan melaksanakan pada hari senin tanggal 12 Juli 2021," pungkas Datep


×
Berita Terbaru Update