Notification

×

Iklan

Iklan

KPR Bersubsidi Pemerintah, Mulia Garden Nagarejo : Hunian Modern, Asri dan Ekonomis

16/07/21 | Juli 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T08:50:21Z

MAJALAH CEO | Pandemi Covid-19 telah menghantam hampir seluruh lini bisnis di Indonesia, termasuk properti. Namun, bagi pengembang perumahan Mulia Garden Nagarejo sepertinya tidak begitu terasa, lantaran penjualan masih berjalan seperti biasa.

Ongky Prasetia Hulu, S.Kom, Marketing Relationship Officer (MRO) PT. Banua Sakti Mulia menuturkan, penjualan hunian subsidi di proyek Mulia Garden Nagarejo yang berada dijalan Nagarejo - Tanjung Morawa masih tetap berjalan baik, di sepanjang beberapa bulan yang lalu. (14/7/21).

Menurutnya, Tanjung Morawa salah satu kawasan industri terbesar di Sumatera Utara yang masih cukup stabil dalam hal aktivitas produksinya. Apalagi ditopang dengan UMR karyawan yang juga besar.

Mulia Garden Nagarejo berada tepatnya dijalan besar Nagarejo dusun 3 Nagarejo Kec. Galang Kab. Deli Serdang - Sumatera Utara merupakan lokasi pemukiman warga yang sangat strategis dan tidak jauh dari pusat kota / pasar Tanjung Morawa, sekolah TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren dan fasilitas umum lainnya seperti Rumah Sakit hingga bandara internasional kualanamu yang bisa ditempuh ±30 Menit.

KPR Bersubsidi Pemerintah ini juga menghadirkan konsep Hunian Modern, Asri dan Ekonomis dengan type coupe 36/91 M.

Uang muka atau down payment (DP), Ongky menyebutkan tidak ada! "Saat inikan perumahan kita lagi promo DP 0% dan boking fee 1 juta, jadi cukup bayar booking fee 1 juta dan biaya notaris 500 ribu sudah terima kunci", ucapnya.

Tidak hanya sebatas promo itu, Perumahan Mulia Garden Nagarejo ini juga membuat promo "Banjir Hadiah" dengan hadiah lucky draw 1 unit sepeda motor honda beat yang akan diundi pada akhir tahun 2021. Dan hadiah pilihan lainnya yang bisa dipilih oleh konsumen setelah akad kredit yaitu: Sepeda, TV LCD, Kulkas, Mesin Cuci, dan Paket Alat dapur yakni: dispenser, blender, kompor gas 2 tungku dan tabungnya. Serta bonus tambahan 1 unit Magic com setiap konsumen yang baru akad kredit.



"Promo tersebut tidak bisa saya pastikan kapan berakhirnya ya, artinya jangan tunda punya rumah deh,, karna kesempatan ini tidak datang dua kali. Dan ini adalah kesempatan, silahkan datang survey ke lokasi dan pilih unitnya atau langsung menghubungi kami di nomor 0812-6557-9720, 0821-3317-7370, 0823-6045-0151" jelasnya. [red.]

×
Berita Terbaru Update