Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Pleno Pemuda Panca Marga (PPM) sahkan Laksda Purn TNI Feri Sidjaja sebagai Sekjen

22/06/21 | Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T20:25:35Z

Ketum Samsuddin Siregar, SH bersama Sekjen LaksdaPurn TNI Ir. Feri Sidjaja, MM


MAJALAH CEO | JAKARTA - Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PP-PPM) menggelar Rapat Pleno untuk melakukan Penyegaran organisasi di tubuh internal PP-PPM.

Rapat Pleno PP-PPM di berlangsung di Markas Besar PPM di Wisma Lumbini,kawasan Tomang Raya Jakarta Barat pada hari Sabtu-Minggu (20/6/2021).

Rapat Pleno tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PPM Samsudin Siregar, S.H. atau akrab dipanggil Samsir, dengan Pimpinan Sidang Syaharudin Arsyad,  Rapat yang juga dihadiri oleh Ketua Tim Perumus Pleno, yakni RH. Wiedodo yang biasa dipanggil dengan sebutan Cak Wied, tujuan digelarnya Rapat Pleno PP-PPM agenda pokok melakukan Pergantian dan penyegaran organisasi Pengurus Pusat hasil Munas PPM di Jakarta.

Rapat pleno tersebut sebagai upaya penyegaran dengan melakukan Pergantian Pengurus Antar Waktu (PAW) PP – PPM. Dan rapat pleno kemudian menetapkan dan memutuskan sekjen baru secara definitif Laksamana Muda TNI AL Ir. Feri Sidjaja, MM.

“Saat ini saya bersyukur dan lega, karena rapat berjalan mulus dan keputusan pleno menghasilkan Sekretaris Jenderal yang baru, serta pengurus juga ada beberapa wajah baru yang bisa menjalankan program-program pusat sehingga organisasi dapat berjalan normal kembali, ”imbuh Cak Wied setelah selesai rapat pleno.

Dalam arahan diSidang Pleno ini, Ketum Samsir, SH mengakui adanya pergantian antar waktu di posisi jabatan sekjen sudah lama lantaran ketidaksiapannya membesarkan organisasi sendiri, hal tersebut pernah ia minta kepada kader PPM Pusat dan juga PPM daerah untuk mencari sosok sekjen yang baru agar organisasi tidak dia kendalikan sendiri dikarenakan sekjen yang lama tidak aktif.

Lanjut,  Samsir menyatakan bahwa penyegaran pengurus ini sebagai jawaban keinginan pengurus pusat dan daerah untuk segera menunjuk Sekjen baru, agar organisasi ini berjalan dengan baik.

Mantan Anggota DPR RI komisi III (2014-2019) tersebut juga berharap, dengan adanya pengangkatan Sekjen baru bapak Laksda Feri Sidjaja roda organisasi PPM makin berkembang dan dapat berkontribusi kepada masyarakat.

Dalam rapat pleno juga diperkenalkan sosok sekjen yang baru, terkait pengalaman laksda Feri Sidjaja selama menjalankan tugas dilingkungan TNI Angkatan laut.

“Selain pengesahan sekjen baru, Kita juga akan bentuk bagi 5 Korwil untuk konsolidasi PPM seluruh Indonesia. hasil Pleno segera akan kita buat notulennya dan sampaikan seluruh pengurus di daerah dan  ke pihak pemerintah serta juga kepada pembina kita, yakni Panglima TNI dan ketua dewan kehormatan Pak Jendral Purn TNI Moeldoko,” terang cak wied.

Sementara itu menurut Dewan kehormatan Wibisono menyampaikan selamat kepada sekjen yang baru Pak Feri, semoga beliau dapat bekerjasama yang baik dengan ketum Samsir, dan membawa organisasi ini lebih maju dan berkembang.

"Saya berharap PPM semakin sukses dengan sekjen baru, saya percaya  dengan pengalaman beliau sebagai mantan perwira tinggi TNI akan bisa membawa perubahan yang signifikan buat PPM," pungkas wibisono


×
Berita Terbaru Update