Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Panca Marga tunjuk mantan staf ahli Panglima TNI Laksda Ferry Sidjaja sebagai PLT Sekjen

07/06/21 | Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T10:59:25Z

 


MAJALAH CEO |  JAKARTA -  Dalam rangka penyegaran struktur organisasi pusat, Pemuda Panca Marga (PPM) telah mengangkat Pelaksana Tugas Tetap (PLT) sekretaris jendral yang baru, Laksda TNI Purn Ir.Ferry Sidjaja, beliau menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan dari ketum PPM Syamsudin Siregar, SH, disaksikan oleh Dewan Kehormatan Wibisono, ketua bidang Ekonomi Anna Tarigan dan wakil sekjen Anas Raja Andi.

Profil jabatan Laksda TNI Purn Ir. Ferry Sidjjaja adalah mantan Kepala BIN daerah Maluku Utara, mantan Staf ahli panglima TNI, Dalam pertemuan ini dibahas juga bagaimana masa depan PPM sebagai sebagai organisasi komponen cadangan militer untuk ikut menjaga keutuhan NKRI dan menjadi bagian dalam pembangunan nasional.



"Saya bersama Dewan Kehormatan pak Wibisono,SH,MH menyerahkan surat keputusan (SK) kepada Laksda TNI purn Ir. Ferry Sidjaja sebagai PLT sekjen PPM, dan Alhamdulillah beliau menerima dengan baik, dan akan bekerjasama dengan pengurus PPM se Indonesia," ujar Syamsuddin Siregar menyatakan keawak media dijakarta senen (07/06/2021).

Sementara itu menurut PLT sekjen jendral bintang dua yang mantan Kepala BIN Maluku Utara Ferry Sidjaja menyampaikan bahwa sangat apresiasi dan berterima kasih sudah diberikan kepercayaan menjadi sekjen PPM, saya siap menjalankan Tugas kesekjenan dan berkontribusi  Kepada negara lewat PPM.

"Saya menerima ketum dan dewan kehormatan PPM, dan saya menerima SK keputusan PLT sekjen PPM, saya siap menjalankan tugas kesekjenan agar PPM semakin jaya dan berperan aktif dalam program bela negara serta aktif berperan sebagai komponen cadangan militer apabila dibutuhkan negara demi persatuan bangsa dalam menjaga NKRI," pungkas sang jendral










 

×
Berita Terbaru Update