Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Panca Marga sinergi dengan Komenwa sebagai komponen Pendukung

09/06/21 | Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T08:44:53Z


MAJALAH CEO |  JAKARTA - Komando Resimen Mahasiswa Indonesia (Komenwa) mengadakan rapat bersama dengan Pemuda Panca Marga (PPM), bertempat di markas besar PPM dikawasan Tomang Raya,  kedua organisasi komponen cadangan atau pendukung militer ini membahas kerjasama untuk program bela negara dan pelatihan karakter building bersama, serta meminta pemerintah untuk kembali membina dan memayungi kedua organisasi ini.

Yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah Ketum Komenwa Dr. Datep P Saputra MM, Dewan kehormatan PPM dan Komenwa Wibisono,SH,MH, Ketum PPM Syamsudin Siregar,SH, Sekjen PPM Laksda TNI purn Ferry Sidjaja, ketua bidang Ekonomi Anna Tarigan, Dewan Kehormatan Komenwa Laksda TNI Pur Dr Suryo Wiranto SH MH, Mayjen TNI Pur Adi  Sudaryanto, Drs Riad Ocha, Faizal Syarif SH MH, Tatang Muchtar.SE, Rahmat. SPd, dan para pengurus Komenwa dan PPM.


"Saya hari ini mengadakan rapat antara Komenwa dan PPM untuk membahas kerjasama dalam hal bela negara dan kerjasama kegiatan yang positif antara Komenwa dan PPM sebagai komponen cadangan militer," ujar Wibisono menyatakan ke awak media di Jakarta Rabo (09/06/2021).


Acara di awali dengan penyuntikan Immune booster oleh klinik Tftt-Biotech untuk menjaga stamina dan Immunitas dalam hal pencegahan Covid, dan dilanjutkan pembahasan program kegiatan yang akan dilakukan bersama.


"Saya mengapresiasi pak Wibisono yang menginisiasi pertemuan antara Komenwa dan PPM sebagai organisasi satu nafas dan satu DNA dengan keluarga besar TNI dan anak pejuang untuk bersinergi dalam mewujudkan program  bela negara dan kerjasama kegiatan kegiatan yang positif kedepan," kata Datep

Selanjutnya akan di buat MOU kerjasama antara PPM dan Komenwa, dan menjadikan Sinergitas ini untuk menjaga stabilitas nasional terutama terkait dengan bela negara dan mencegah paham radikalisme.



  

×
Berita Terbaru Update