Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Panca Marga gandeng Duta Milineal untuk program Bela negara

06/06/21 | Juni 06, 2021 WIB Last Updated 2021-06-06T02:45:08Z

 

MAJALAH CEO |  BANDUNG -Bertempat di Cafe sudut pandang di kawasan wisata di Lembang Bandung, Organisasi Duta Milineal Indonesia (DMI) bersama dengan Pemuda Panca Marga (PPM) mengadakan rapat untuk persiapan acara deklarasi yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Hadir dalam acara Ketua Dewan Pembina Wibisono, SH.MH, ketua umum Joniah, ketua umum Pemuda Panca Marga Syamsuddin Siregar, SH, ketua bidang ekonomi PPM Anna Tarigan, founder Tftt- Biotech Monique Rosaline Wowiling, serta para pengurus Duta Milineal.

Dalam rapat tersebut juga membahas program dan event bersama antara Duta Milineal dengan Pemuda Panca Marga antara lain program bela negara dan pelatihan mental untuk karakter building, serta event rally wisata sejarah dalam rangka hari kemerdekaan di bulan Agustus.

"Pertemuan ini bagus banget, karena dihadiri oleh Kakak Pembina dan ketum PPM, membahas deklarasi dan event bareng dengan PPM agar duta milineal bisa belajar dan bersinergi untuk program bela negara dan pelatihan mental karakter building," ujar Joniah menyatakan ke awak media di Bandung Minggu (06/06/2021).

Disamping itu, Duta milineal akan segera  deklarasi nasional di bulan ini atau awal Juli, saat ini yang sudah mendapatkan surat mandat untuk membentuk kepengurusan ditingkat DPW sudah ada 10 propinsi dan 5 kabupaten/kota.

Sementara itu menurut ketua Dewan Pembina Wibisono mengatakan anak anak milineal ini adalah generasi penerus bangsa yang potensial, mereka harus punya peran aktif dan peduli untuk bagian dari pembangunan nasional.

"Saya terus akan memberdayakan anak anak millineal lewat Duta milineal untuk berkegiatan yang positif non politik, agar mereka tidak terjerumus dalam pergaulan negatif, Hedonisme dan terpapar radikalisme, banyak program yang kita tawarkan seperti pelatihan mental karakter building dan program bela negara dengan PPM dan BNPT, " kata Wibisono yang juga sebagai pengusaha dan pengamat militer.

Menurut Ketum PPM Syamsudin Siregar, SH mengatakan bahwa kerjasama dengan Duta Milineal sangat strategis, dipundak mereka lah masa depan Indonesia, kita yang senior ini akan segera abis masanya.

"Saya mengapresiasi kerjasama ini, dan segera akan dibuat event bersama, baik dalam rangka bela negara ataupun kegiatan kegiatan positif yang lain bersama Duta Milineal," pungkasnya



  

×
Berita Terbaru Update