Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar, Jaga Imunitas dengan suntik Immune Booster

04/06/21 | Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T02:57:58Z


MAJALAH CEO |  JAKARTA - Korban Pandemi covid-19 terus meningkat, ini dikarenakan muncul varian virus yang terus bermutasi, ada gejala baru covid-19, sebagai akibat bermutasinya corona menjadi virus-virus baru, seperti virus tangue, dan virus B.1.1.7. dari Inggris, virus Eek dari Jepang, dan terakhir muncul virus B 1.6.1.7 dari India.

Dan ternyata banyak masyarakat yang sudah lakukan penyuntikan vaksin dua kali masih terpapar positif Covid, dan yang terpapar paling banyak di usia lanjut (lansia), padahal lansia adalah penerima utama vaksin selain aparat TNI-Polri,ASN dan tenaga kesehatan (Nakes).

Dalam rangka membantu program pemerintah untuk menekan korban Covid ,Klinik Tftt-Biotech yang bertempat di kawasan Tomang raya, telah melakukan pelayanan kesehatan selama masa Pandemi dalam menjaga imunitas dan stamina yaitu dengan cara suntik immune booster.

Pejabat dari kalangan aparat TNI dan kepolisian, serta para artis sudah mencoba suntik immune booster antara lain Kepala Staff Kepresidenan (KSP) Jendral Moeldoko, Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto, Okan Kornelius serta Raslina Rashidin dan para tokoh nasional.

Menurut Komisaris utama PT.Biotech Methodologi Tubuh Indonesia Wibisono mengatakan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan ini untuk membantu program pemerintah dalam hal pencegahan dan pengobatan Covid, disamping adanya vaksin tapi harus tetap dijaga imunitas dengan Suntik immun booster.

"Manfaat dari Immune booster ini adalah untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh, meningkatkan kerja pembentukan sel, antiradang, memperbaiki fungsi hepar/hati, melancarkan sirkulasi darah, anti alergi, meningkatkan stamina, anti aging, dan untuk pencegahan dan pengobatan Covid, bagi yang positif Covid 3-4 hari bisa sembuh." Ujar Wibisono mengatakan ke awak media di Jakarta Jumat (04/06/2021).

Lanjutnya, program immune booster ini sudah berlangsung selama setahun,dan hasilnya memuaskan,  disamping pelayanan di klinik kita juga bisa pelayanan home care dan sudah hampir 20 ribu orang kita sudah Suntik immune booster untuk pencegahan, dan sekitar  5 ribu orang penderita Covid sembuh.

"Kedepannya kita akan tawarkan program isolasi mandiri bagi pasien dengan standar rumah sakit kerjasama dengan hotel untuk pasien yang terpapar Covid, dan lakukan kerjasama dengan Pemprov DKI dalam menekan korban Covid," pungkas wibi.

×
Berita Terbaru Update