Notification

×

Iklan

Iklan

*Sahabat Raslina Rashidin bagi bagi makanan di bulan Ramadhan*

08/05/21 | Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T14:28:48Z






MAJALAH CEO | JAKARTA - Dalam Rangka kegiatan dibulan Ramadhan, komunitas sahabat Pengusaha dan artis senior Raslina Rashidin menyelenggarakan acara bagi bagi takjil dan makanan untuk berbuka puasa bertema Jumat berkah, dikawasan Tebet Jakarta Selatan para artis senior secara serentak Juga dilakukan didaerah bandung, dan medan.

Sahabat Raslina rashidin diikuti dari berbagai kalangan dari mulai pengusaha, artis, dokter, dan kaum milineal yang tergabung di Duta Milineal, seperti artis senior yang hadir diantara nya Indra Brugman, pengusaha nasional wibisono ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. " Kegiatan ini serentak saya buat di Jakarta dan daerah untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama, bertema jumat berkah setiap minggu," ujar Raslina Rashidin ke awak media dijakarta Sabtu (08/05/2021).

Disamping itu, ada juga acara diskusi dengan para infotainment dan kalangan media terkait situasi Pandemi untuk tetap beraktivitas untuk tetap menjaga imunitas dan stamina agar produktivitas tidak menurun.

Sementara itu menurut pengusaha Wibisono yang juga aktif Berbagi Kebahagiaan dengan berbagai kalangan selama bulan Ramadhan mengatakan bahwa kegiatan sosial dan kemanusiaan sangat penting untuk peduli sesama, karena tanpa kita peduli sapa lagi yang memperhatikan mereka.

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada mbak Raslina Rashidin untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang rutin dilakukan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan, semoga di Ramadan yang akan datang tetap dijaga kebersamaannya," kata Wibi

Raslina menambahkan bahwa acara ini akan rutin diadakan setelah lebaran, "Saya berterima kasih kepada teman teman yang telah mendukung acara ini, tanpa terkecuali bagi yang tidak mau disebutkan namanya, insyaallah kegiatan kita ini akan di lanjut, setelah lebaran, kita mau road show sederhana saja, jadi kegiatan kita ini netral semua sahabat bisa saling rangkul , ditengah Pandemi ini," pungkas Raslina.

×
Berita Terbaru Update