Notification

×

Iklan

Iklan

KETUM PEPABRI di Harapkan menjadi Pelindung KOMENWA Indonesia.

30/05/21 | Mei 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-30T08:50:45Z

 


MAJALAH CEO |  JAKARTA - Komando Resimen Mahasiswa (Komenwa) melakukan kunjungan  silaturahmi dengan Ketum PEPABRI Jendral TNI Pur. Agum Gumelar, MSc pada hari Kamis (27/05) 2021, bertempat di kawasan Jakarta Selatan.

Pada pertemuan ini di hadiri oleh Laksda TNI Pur. Dr Suryo Wiranto SH MH (Pembina Komemwa), Dr Detep Purwa Saputra MM. (Ketua Komenwa / Alumni Suskapin), Brigjen TNI Pur Harsanto Hadi (Sekjen Komenwa dan ketua ex Menwa Timtim), Ridwan Azis SH ketua Menwa ex Timteng, Ir Arifin Laisa MSc, Sekekeetaris IARMI DKI Jakarta, Abd Mutalib SE MH (Sekjen Komenwa Barita).

Menurut Ketua umum Komenwa Deted  Purwa Saputra mengatakan kewak media Jumat (28/05/2021) bahwa pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi dan Perkenalan organisasi sebagai wadah untuk berkontribusi kepada negara, selain itu memohon pak Agum Gumelar untuk menjadi dewan pelindung serta pembaretan dari Komenwa.


Lanjut Deteb, di jelaskan kondisi menwa era reformasi, Pejelasan lahirnya Komenwa dan upaya legal aspek menwa, serta diskusi terkait perkembangan kondisi negara akhir akhir ini.

Dalam sambutannya pak Agum memberikan arahan dan pengalaman beliau baik semasa bertugas di TNI dan di Pemerintaahan sebagai bekal pengayaan untuk kami, Menjelaskan kondisi negara dewasa ini dan terkait UUD 45 amandemen 2002, imbuhnya

"Saya memberikan arahan pembinaan menwa kedepan dan akan dibuat kajian lebih dalam dalam rangka pertahanan negara sesuai  Undang-undang (UU) , sedangkan terkait menjadi pelindung Komenwa, saya apresiasi dan ucapkan terima kasih, serta akan di komunikasikan dengam pengurus PEPABRI serta Ketum PPAD." Kata Agum.

Dalam pertemuan ini berlangsung akrab dan disertai canda walaupun tetap serius, dan pak Agum menitip pesan untuk tetap aktif berkontribusi buat pembangunan nasional, dan menjaga keutuhan NKRI.

×
Berita Terbaru Update