Notification

×

Iklan

Iklan

Halal bihalal klub renang Kusama Harapan Jakarta dihadiri Pembina Wibisono

30/05/21 | Mei 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-30T02:19:33Z


 

MAJALAH CEO |  JAKARTA - Perkumpulan klub renang Kusuma Harapan (KH) DKI Jakarta mengadakan acara halal bihalal bersama atlet dan orang tua altet yang tergabung dalam Pengurus Klub. Acara ini rutin dilakukan untuk meningkatkan kualitas atlet dan kebersamaan seperti dalam satu keluarga besar.

Acara dihadiri oleh ketua klub Kusuma harapan (KH) H.Tito dan Pembina Wibisono, pelatih Nasional Lucky Damapoli , mantan atlet dan pelatih Nasional polo air Andre Legawa serta mantan ketua harian PRSI DKI Jakarta Heru Purwanto, Sebelum acara berlangsung, para atlet menyuguhkan latihan polo air untuk persiapan PON di kolam renang batalion Ciracas Jakarta timur.

"Saya sering melihat latihan mereka untuk memotivasi para atlet renang, kebetulan di klub ini banyak sekali penyumbang atlet nasional, kita harus terus latihan walaupun suasana masih Pandemi, " ujar Wibisono mengatakan keawak media di Jakarta Minggu (30/05/2021).

Lanjut Wibi, Pembinaan di usia dini itu penting, karena untuk mencetak atlet nasional harus latihan dari usia dini dan harus sering mengikuti perlombaan, kita menunggu kejuaraan Krapsi (kejuaraan antar klub) yang di selenggarakan PRSI, karena udah 4 tahun ini mati suri 

Sementara itu menurut mantan atlet dan pelatih Nasional polo Air Indonesia Ande Legawa, bahwa tim polo air tidak bisa dibentuk dalam satu atau dua tahun, tapi harus di bentuk sejak usia dini, keberhasilan tim polo air mendapatkan emas di sea games kemarin adalah hasil kerja keras kami sepuluh tahun terakhir.

"Jadi tim polo air tidak bisa dicetak instan, kerja tim Sangat dibutuhkan kekompakan dan latihan terus menerus, makanya dibutuhkan pembinaan dari usia dini," pungkas Andre.




×
Berita Terbaru Update