Notification

×

Iklan

Iklan

Telah Lahir Organisasi "Duta Milineal" Untuk Indonesia

27/04/21 | April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T18:54:29Z
Ketum Duta Milineal Indonesia Joniah

MAJALAH CEO | Jakarta, Dalam menghadapi era digitalisasi dan globalisasi, serta untuk membendung budaya asing, anak anak muda yang tergabung dalam komunitas milineal telah membentuk Organisasi masyarakat atau perkumpulan "Duta Milineal Indonesia".

Ketua umum Duta Milineal (Demi Indonesia) Joniah menyatakan ke awak media dijakarta Kamis (22/04/20321) dalam waktu dekat akan Segera mendeklarasikan organisasi baru ini dengan misi membangun karakter building, menumbuhkan rasa nasionalisme, dan mencegah budaya asing serta berpartisipasi dalam menciptakan suasana aman bagi bangsa.

"Saya mengajak teman teman Milineal untuk bergabung dan merapatkan barisan dengan mendirikan perkumpulan duta milineal dengan tujuan meningkatkan solidaritas, terutama dalam menangkal budaya asing dan mengajak kaum milineal agar berperan aktif dan peduli terhadap nasib bangsanya," ujar Joniah.

Lanjut Joniah, Salah satu yang menghawatirkan adalah banyaknya kaum milineal yang terjerat kasus narkoba, bergaya hedonis, dan meniru gaya barat. Maka dari itu lewat perkumpulan ini,kita akan mengisi kegiatan yang positif agar tidak terjebak pergaulan negatif.

"Salah satu kegiatan kita adalah peduli narkoba, peduli kemanusiaan, peduli budaya lokal, berwira usaha mandiri dengan mengembangkan semua potensi yang ada, semua Kegiatan ini bisa diimplementasikan dengan berkolaborasi semua pihak termasuk dengan pemerintah seperti ikut berpartisipasi dalam mencegah Covid disaat Pandemi ini", kata Joniah.

Sementara itu menurut Pembina "Duta Milineal Indonesia" Wibisono mengatakan sangat apresiasi dan menyambut gembira dengan hadirnya organisasi ini, karena saya melihat belum ada wadah buat kaum milineal untuk berkiprah secara profesional dan solid, program program mereka akan bisa menjadi contoh atau teladan untuk kaum milineal.

"Semoga dengan hadirnya Duta Milineal akan lahir anak anak muda yang tangguh dalam menghadapi persoalan bangsa, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, serta dan akan lahir tokoh muda dari milineal untuk pemimpin 2024," pungkas wibisono. [red.dody]
×
Berita Terbaru Update